Jumat, 28 Februari 2014

Tambang Emas Tersembunyi Di Rumah Anda

 

Bila suatu hal sudah menjadi kebiasaan Anda, seringkali Anda terus menerus melakukannya begitu saja tanpa memperhatikannya lagi. 

Misalnya dalam hal berbelanja. Setiap keluarga pasti belanja tiap bulan. Ada saja yang dibelanjakan, seperti sabun mandi, shampoo, pasta gigi, deterjen, pemutih, softener, pembersih lantai, pencuci piring, minyak goreng, beras, kecap, sambal, dll.

 

Berbelanja setiap bulan sudah menjadi rutinitas. Bahkan dalam satu bulan bisa lebih dari satu kali.

Pertanyaannya adalah, berapa banyak uang yang telah Anda habiskan untuk belanja setiap bulan?Berapa persen dari penghasilan Anda yang Anda habiskan untuk berbelanja?

 

Rata-rata satu keluarga menghabiskan kira-kira 20-25% dari penghasilan untuk berbelanja. Sebagian keluarga malah lebih banyak lagi, bisa lebih dari 50% penghasilan habis untuk berbelanja. Bila ditambah dengan biaya lain-lain seperti biaya sekolah anak, cicilan rumah, cicilan mobil, gaji pembantu, dan sebagainya, maka nyaris mencapai 100% dari penghasilan. Dengan demikian praktis tidak ada lagi uang yang bisa ditabung setiap bulan.

 

Setiap kali Anda belanja, minimal ada 2 (dua) pihak yang paling beruntung :  

Yang pertama adalah pihak

Produsen. Anda pasti setuju bahwa produsen shampoo, sabun dan pasta gigi, pasti kaya raya.

Pihak kedua yang menangguk keuntungan adalah

Distributor, dalam hal ini diwakili

Supermarket. Anda juga pasti setuju bahwa bila Anda memiliki supermarket, pasti Anda juga akan jadi kaya raya.

 

Dari mana mereka bisa kaya? DARI UANG Anda! Juga dari uang orang tua Anda yang sejak dulu berbelanja, dan dari uang yang akan dihabiskan oleh anak-anak Anda sekarang dan nanti. Bayangkan, betapa banyaknya uang yang Anda setor ke rekening mereka setiap bulan!

 

Lalu apakah Anda bisa ikutan jadi kaya? Tentu tidak! Kecuali Anda juga ikut mendirikan pabrik atau membuka supermarket. Tapi untuk itu semua kan perlu modal yang besar, bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah. Ya, tentu saja. Kata orang, makin besar modal, makin cepat sukses (teorinya).

Lalu bagaimana bagi Anda yang tidak punya modal? Apakah Anda hanya bisa menonton uang "hilang" setiap bulan?

 

Tunggu dulu! Sekarang ada satu kesempatan dimana Anda bisa ikut memperoleh keuntungan, bukannya terus-menerus jadi "korban" saja. Sistem ini Anda namakan sistem SMARTPROSUMER. 

http://smartprosumer.com/askopgi255 


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar